Sapu Bersih PSM UMB Pada Kompetisi Paduan Suara Ismail Marzuki

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Paduan Suara Mahasiswa Universitas Mercu Buana (PSM UMB) pada pertengahan tahun 2014, Jumat (23/5). Paduan Suara Mahasiswa yang kali ini dipimpin oleh Conductor Amillio Fahlevi (Broadcasting, 09) telah berhasil menyabet gelar Juara 1 sekaligus Juara Favorit pada Kompetisi Paduan Suara 100 Tahun Ismail Marzuki (Lagu – lagu karya Ismail Marzuki).

Kompetisi Paduan Suara ini merupakan salah satu dari rangkaian acara mengenang satu abad seniman Indonesia Ismail Marzuki yang diselenggarakan oleh  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta di Gedung Teater Kecil Taman Ismail Marzuki. Lagu – lagu yang dibawakan oleh sembilan kelompok peserta lomba yang berpartisipasi adalah lagu karya Ismail Marzuki diantaranya Lagu Wajib yaitu  Chandra Buana (arr. Mathin Tupanno) dan Lagu Pilihan seperti Rindu Lukisan, Melati Di Tapal Batas,  Aryati, dll. Pada kompetisi tersebut, PSM UMB membawakan lagu pilihan “Rindu Lukisan” yang diaransemen oleh Amillio dan dikemas dengan koreografi yang indah telah berhasil menarik perhatian penonton dan juri.

“Mission Complete for this event” ucap Pelatih PSM UMB Agus Yuwono setelah diumumkannya hasil kompetisi tersebut. Beliau mengatakan pihaknya merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih.

“Puji syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT atas terselesaikannya tanggungjawab yang besar ini dengan hasil yang maksimal, mudah-mudahan hasil ini menjadi awal yang baik untuk prestasi PSM UMB kedepannya. Tetap terapkan ilmu padi” ungkap Amillio saat acara syukuran yang diselenggarakan oleh PSM UMB, Rabu (28/5).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>