Prestasi Gemilang PSM UMB pada NFF9th 2015

Gelar juara 1 kembali di raih oleh PSM UMB pada perlombaan NFF9th (National Folklore Festival)  yang di adakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia tahun ini. Pada tahun 2014 lalu PSM UMB berhasil meraih juara harapan 1 pada kompetisi ini, dan kini PSM UMB bangkit dan meraih juara 1. Terlebih lagi ini merupakan debut pertama untuk anggota PSM UMB angkatan 2014 dengan conductor Amillio Fahlevi.

Pada perlombaan ini PSM UMB membawakan lagu Folklore Indonesia sesuai dengan tema yang berlangsung pada kompetisi tersebut. Lagu-lagu yang di bawakan terdiri dari l lagu wajib yang berjudul Zambrud Khatulistiwa (Arr. Agustinus Bambang Jusana ) dan 2 lagu Folklore yang berjudul Piso Surit (Arr. Amilio Fahlevy), dan Ahtoi Porosh (Arr. Budi Susanto Yohanes). Keberhasilan yang di raih merupakan suatu kebanggan bagi seluruh anggota PSM UMB yang telah mempersiapkan diri untuk perlombaan ini selama 1 bulan.

“Alhamdulillah semua kerja keras yang telah di lakukan terbayar lunas oleh hasil yang diperoleh. Semoga dengan keberhasilan yang telah diraih ini membuat PSM UMB semakin rendah hati dan terus menanamkan nilai ilmu padi”, ujar Amillio Fahlevi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>