Suryaningsih Danu Putri

foto

Suryaningsih Danu Putri

sopran

Menjadi anggota PSM UMB sama dengan menjadi bagian keluarga baru. Banyak sekali yang dapat sama pelajari di organisasi dengan anggota yang beraneka ragam dari latar belakang dan karakter yang membuat saya terbiasa untuk memahami setiap perbedaan tersebut. Pernah memegang tanggung jawab sebagai divisi kostum dan makeup mengajarkan saya akan tanggung jawab antara kewajiban saya sebagai chorister, pengurus kostum dan coordinator makeup seluruh anggota, dan kewajiban sebagai mahasiswa yang paling utama. Bukan hal yang mudah untuk belajar dari nol, meraihnya dan mempertahankannya. Hal tersebut yang saya rasakan saat proses belajar mengenai vocal dan tim di paduan suara. Mengikuti audisi dan turut serta sebagai anggota yang mrngikuti lomba di berbagai daerah dan Negara, menjadi reward atas usaha dalam belajar, dan tidak boleh cepat puas atau menyerah.

 

Berada diantara banyak teman, yang telah sangat mengerti karakter saya merupakan salah satu kebahagiaan. Sikap toleransi begitu terasah, softskill sangat terbentuk dari sekian banyaknya kegiatan dalam PSM UMB ini. Merupakan hal yang tidak pernah terlupa dalam sejarah hidup saya, kelak akan menjadi cerita yang sangat membanggakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>