Charlotte Eugenie Ludiyunita Pattiasina

lotee

Charlotte Eugenie Ludiyunita Pattiasina

Sopran

Hallo… !!!

“First thing first, I would like to thanking my greatest coach Agus Yuwono or “Mas Nyon”  and especially for our beloved founder  Dr. Arissetyanto Nugroho, MM and of course my 2nd family Mercu Buana Choir. I LOVE YOU ALL NEVER END”.

Satu hal yang tak dapat terlupakan dan selalu menjadi pengalaman serta motivasi bagi hidup saya saat bergabung bersama PSM UMB.  Menjadi sebuah  langkah dan tantangan yang memacu saya untuk dapat berkembang dan terus belajar dalam bidang olah vokal.

Doa saya terkabulkan, saat saya mengambil keputusan untuk memberanikan diri ikut pendaftaran audisi PSM UMB. Tak henti-hentinya saya mengucap syukur untuk anugerah dan berkat-Nya atas diri saya yang telah menghantarkan saya ke dalam organisasi ini untuk maju bersama PSM UMB meraih sukses di ajang nasional maupun internasional. It was AMAZINGGG ! Thanks LORD !

Setelah bergabung dengan PSM UMB banyak hal yang saya dapatkan. Tidak hanya mengenai olah vokal, tapi dalam hal pembenahan perilaku, berorganisasi  dan kesatuan dalam bernyanyi.  Puji Tuhan, hari – hari yang telah saya lalui selalu mendapatkan pengajaran dari Mas Nyon selaku pelatih dan nasihat dari Bapak Aris selaku Pembina yang selalu memberikan pencerahan dalam pembinaannya. Berkat beliau, saya mengerti arti dari profesionalitas dan kedisiplinan waktu adalah yang terpenting.

Proses itu cepat berlangsung. Mulai dari penerimaan calon anggota, training, pra pelantikan, sampai pada konser angkatannya. Saya lah salah satu anggota PSM UMB angkatan 2012. Konser angkatan tersebut bertemakan “Choirmorphosis 3 – Stevolution” . Banyak suka duka didalamnya , namun itu semua yang menjadi pembelajaran bagi diri saya . “Bahwa untuk menjadi seseorang yang sukses dan memiliki masa depan yang cerah serta kecakapan diri yang baik tidak ada yang instan , tetapi diperlukan pengorbanan . Dimana ada pengorbanan yang kita kerahkan maka di situlah ada kesuksesan”. Itulah kata-kata Bapak Aris yang tidak pernah saya lupakan dan senantiasa selalu menjadi pengingat dalam hidup saya.

Dilanjutkan lagi dengan Annual Concert goes to Bali International Choir Championship yang diselenggarakan di Usmar Ismail Hall sebelum perlombaan BICC tersebut. Setiap satu tahun sekali ada annual concert atau konser tahunan PSM UMB.

Saat mengikuti perlombaan di Bali International Choir Championship, Puji Tuhan PSM UMB mendapatkan medali emas untuk kategori folklore dan medali perak untuk kategori female choir. Saat di Bali saya senang sekali dapat mengikuti perlombaan tersebut. Dan pastinya untuk para sponsorship dan Bapak Aris tercinta yang turut serta mengambil andil demi kesuksesan perlombaan di sana. Beliau sangat memperhatikan kami. Mulai dari akomodasi, penginapan, konsumsi, kesehatan tak pernah terlewatkan. Khususnya beliau memberikan kesempatan bagi kami untuk jalan-jalan dan refreshing sekalian saat di Bali. Seperti saat ke pusat perbelanjaan , Uluwatu, Kuta serta tempat – tempat yang eksotis dan menyenangkan lainnya. WOW.. Very Happy to go out  there, Sir ! Thanks for all Mr.Aris J

Bagi saya ini baru awal perjalanan bersama PSM UMB. Masih panjang perjalanan yang akan saya tempuh untuk mengukir prestasi . Intinya adalah tidak akan ada kata menyesal saat bergabung bersama PSM UMB . Yang terpenting adalah memiliki satu pemikiran dan tujuan untuk mewujudkan cita – cita bersama demi kemajuan PSM UMB dan mengharumkan nama Universitas Mercu Buana.

May Lord always bless Mercu Buana Choir, Amen

With Love,

Charlotte Eugenie Ludiyunita Pattiasina “Lotte/Lolita”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>